Peduli FI, Praktisi Otomotif Se-Karisidenan Banyumas

Tahun 2016 menjadi pembuktian diri CV MANSGROUP dalam rangka menjaga konsistensi mencapai visi & misi perusahaan yaitu "Ikut Serta Memberikan Andil Bagi Kemajuan Bangsa & Negara".

Artikel Seminar oleh Koran Radar Banyumas, 10 Desember 2016
CV MANSGROUP rutin mengagendakan & menyelenggarakan program CSR (Coorporate Social Responsibility) atau kegiatan sosial perusahaan setiap tahunnya. Pada tahun 2013 hingga 2015, CSR telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Jawa Tengah ; diantaranya Semarang, Solo, Kendal, Pati, Purbalingga & juga telah merambah ke Propinsi Jawa Timur, di kota Pacitan.

Di tahun 2016 ini, CSR diselenggarakan di Purwokerto Banyumas bekerjasama dengan SMK Wiworotomo Purwokerto. Peduli Fuel Injection System Sepeda Motor menjadi tema kegiatan, melihat masih banyak praktisi otomotif khususnya di daerah yang belum mengenal teknologi injeksi secara mendalam. 

Seminar yang diselenggarakan 2 hari pada tanggal 9 - 10 Desember 2016 ini memberikan nuansa tersendiri, peserta seminar tidak hanya mendapatkan materi Fuel Injection Sepeda Motor, tetapi juga dikenalkan langsung dengan produk perbengkelan terkini.

Ratusan peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah para praktisi otomotif (Guru SMK & bengkel umum) wilayah Banyumas dan sekitarnya. Acara semakin hikmat dengan hadirnya Kepala Dinas Kabupaten Banyumas yang secara luar biasa memberikan sambutan sekaligus membuka acara seminar.

Pemberian Plakat kepada Kepala Dinas Kab Banyumas
Sesi Foto Bersama, Instruktur & Peserta
Instruktur dari CV MANSGROUP memberikan materi aplikatif sederhana yang langsung bisa diterapkan di lapangan. Service Injeksi, Penanganan Fuel Pump & Maintenance Injector adalah diantara materi inti yang disampaikan ke peserta, dilengkapi dengan sarana praktek yang memadai sehingga lebih mudah dipahami. Acara semakin meriah karena dilengkapi dengan stand informasi perbengkelan dan doorprize menarik yang tentu menambah antusias peserta. 

Program seminar ini diharapkan mampu menjadi titik awal bagi para guru maupun penggiat usaha bengkel untuk terus mengembangkan diri agar senantiasa seimbang dengan kemajuan teknologi dan industri. Serta menjadi pelopor perkembangan ilmu & teknologi otomotif (Sepeda Motor) tanah air.

Red, MS/13.12.16

Posting Komentar